Berbagi Informasi Terbaru Seputar Dunia Teknologi, Daftar Harga Dan Berita Terkini

UKM dan The Cloud - Ini Apakah pada Naik dan Apa Adanya Hanya Pergi ke Dapatkan Bigger!


Kami berpikir bahwa UKM lebih mungkin untuk mengadopsi solusi cloud di tahun mendatang karena kata yang keluar. The Telegraph melaporkan, "Lebih dari 90.000 Bisnis baru Inggris diciptakan di babak pertama tahun 2013, naik 3.4pc pada periode yang sama tahun lalu." Dalam jajak pendapat YouGov baru-baru ini untuk Virgin StartUp, 1 dari 5 orang mempertanyakan menjawab bahwa mereka ingin memulai bisnis mereka sendiri. Dalam lima tahun terakhir Cloud Computing telah menjadi bisnis multi-miliar pound dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Jika Anda melakukan matematika maka Anda bisa melihat mengapa kami percaya UKM akan mengadopsi komputasi awan pada tingkat meningkat. Dengan menggunakan mana-mana Smartphone meningkat setiap tahun, lebih banyak pengguna sudah akrab dengan pilihan penyimpanan awan seperti Dropbox dan Google Drive. Dalam perjalanan Anda ke pertemuan dan meninggalkan laptop Anda di rumah? Login ke Google Drive atau Dropbox dan Anda dapat mengakses dokumen yang sangat penting pada setiap perangkat yang terhubung internet 
lagu barat terbaru.
Dengan solusi cloud perusahaan yang menawarkan langganan atau bayar karena Anda pergi paket, UKM dapat mengambil langkah pertama mereka ke dunia e-commerce dengan sedikit dana dan sesuai dengan kebutuhan mendesak mereka. pengusaha cerdas yang menyadari manfaat menggunakan sebuah perusahaan solusi cloud yang dapat tidak hanya aman menyimpan data mereka, tetapi memungkinkan mereka untuk menggunakan hingga software date dan teknologi. Tidak lagi seseorang harus berinvestasi dalam lisensi perangkat lunak yang mahal dan perangkat keras. CRM, mail pemasaran, penggajian dan kebutuhan akuntansi dapat dipenuhi courtesy of awan. Namun, investasi dalam keamanan online adalah aspek kunci untuk banyak bisnis. Pemerintah Inggris baru-baru ini meluncurkan kampanye 'Cyber ​​Streetwise' menyoroti betapa sangat keamanan online penting adalah dengan pengenalan 'mark layang-layang cyber,' direncanakan, yang harus memberikan konsumen rasa yang disempurnakan keamanan.
Cerita yang berkaitan dengan skandal Snowden / NSA Spionase dan bisnis besar seperti Target, yang dikabarkan hilang data pribadi hampir 70 juta orang mungkin memberi jalan kepada pendapat bahwa komputasi awan belum menjadi alat yang hebat terhadap privasi dan tidak efektif menghentikan hacker mengakses pribadi rincian. Tapi mari kita hadapi itu; jika Anda memiliki koneksi internet, Anda adalah target (pun intended).
TechRadar awal bulan ini, melaporkan bahwa IBM bekerja pada 'Awan Awan' solusi komputasi di mana perusahaan akan dapat memindahkan data di beberapa platform cloud secara real time. IBM menyatakan bahwa setiap awan akan tetap otonom tetapi juga disinkronkan. Keamanan akan lebih ditingkatkan oleh kenyataan bahwa perangkat penyimpanan tidak akan berkomunikasi dengan satu sama lain secara langsung, tapi akan melalui awan yang lebih besar untuk otentikasi, "Jika salah satu penyedia hacked ada sedikit kesempatan mereka akan menembus sistem lain pada saat yang sama menggunakan kerentanan yang sama. "

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : UKM dan The Cloud - Ini Apakah pada Naik dan Apa Adanya Hanya Pergi ke Dapatkan Bigger!